Dipasangkan Dengan Lindelof Di Man United Membuat Maguire Semakin Nyaman Di Jantung Pertahanan Man United

Dipasangkan Dengan Lindelof Di Man United Membuat Maguire Semakin Nyaman Di Jantung Pertahanan Man United

Berita Terbaru – Bermain sepak bola ternyata tidak semudah yang kita bayangkan. Jika kita menonton pertandingan sepak bola bermain sepak bola terlihat mudah akan tetapi bermain sepak bola ternyata membutuhkan sebuah kemistri juga seperti layaknnya bermain flim. Apalagi pemain yang bermain di posisi yang sama. Pesan ini yang mungkin ingin disampaikan Harry Maguire. Sebuah pernyataan dibikin oleh Harry Maguire. Bek tengah Manchester United itu mulai merasakan nyaman bermain dengan pasangannya, Victor Lindelof.

Dipasangkan Dengan Lindelof Di Man United Membuat Maguire Semakin Nyaman Di Jantung Pertahanan Man United

Maguire resmi jadi pemain Manchester United pada musim panas tempo hari. Dia dihadirkan dari Leicester City dengan biaya transfer mencapai 80 juta pounds. Musim ini, Maguire makin banyak diduetkan dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan MU. Maklum, beberapa bek MU yang lain sering alami cedera hingga pasangan ini yang paling bertahan lantaran keduanya jarang terserang cedera.

Maguire akui senang dapat bermain bersama Lindelof. “Saya merasakan senang dapat bermain dengan Victor,” papar Maguire kepada situs sah Manchester United. Maguire mengaku jika sampai sekarang duetnya dengan Lindelof memang belumlah capai kemampuan terbaik keduannya.

Tetapi dia menyebutkan semakin mengerti permainan sang partner dari waktu ke waktu hingga perform mereka mulai bertambah. “Selama ini kami jalani musim yang baik di dalam bermain bersamanya. Saat anda membuat satu gabungan, itu perlu waktu. Saya masih pelajari permainannya serta dia pelajari permainan saya, jadi saya pikir kami telah makin lebih baik.” katanya.

Di lain sisi, Lindelof akui suka dapat berduet dengan Maguire. Dia menjelaskan jika seiring waktu berjalan, perform duetnya dengan Maguire akan makin lebih baik. “Rasa-rasanya menyenangkan dapat bermain dengan Harry. Ia ialah pemain yang fenomenal serta saya suka berduet dengannya.”

“Kami ingin memenangi makin banyak laga, serta setiap saat kami bermain bersama dengan, permainan kami makin lebih baik. Mudah-mudahan saja kami dapat bermain lebih baik hingga kami dapat mendapatkan makin banyak kemenangan dan mendapatkan makin banyak clean sheet.” katanya. Musim ini, jumlahnya kecolongan Manchester United telah mulai alami penurunan. Setan Merah tertera cuma kecolongan 29 gol dari 25 laga, dimana jumlahnya ini adalah jumlahnya kecolongan tersedikit ke-3 di 10 besar EPL musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *