Fabiano Akhirnnya Siap Memberikan Segalannya Untuk Persib Bandung

Fabiano Akhirnnya Siap Memberikan Segalannya Untuk Persib Bandung

Berita Terbaru – Semua pemain yang baru bermain untuk klub nya tentu ingin menampilkan permainan yang terbaiknnya. Hal ini juga yang nampaknnya sedang dirasakan oleh salah satu pemain persib ini. Fabiano Beltrame akui siap kerja keras sesudah dinyatakan dapat bela Persib Bandung pada persaingan Liga 1 2020. Fabiano Beltramw sebenarnya dihadirkan Persib pada awal tahun 2019 kemarin.

Fabiano Akhirnnya Siap Memberikan Segalannya Untuk Persib Bandung

Bek tengah kelahiran Foz do Iguacu, Brasil itu sebelumnya diproyeksikan untuk bela team Maung Bandung pada persaingan Liga 1 2019. Tetapi, Fabiano harus mengubur impiannya untuk mengenakan seragam Persib musim kemarin karena proses naturalisasinya tidak segera selesai. Hal itu membuat dirinnya harus bersabar.

Sesudah menanti sepanjang setahun, pemilik nama lengkap Fabiano Da Rosa Beltrame itu pada akhirnya dapat bela Persib untuk pertandingan Liga 1 musim 2020. Fabiano telah resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI) sesudah jalani pengangkatan serta pengambilan sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum serta HAM (Kemenkumham) Jawa Timur, Surabaya pada tanggal 16 Desember 2019. Sesudah disahkan menjadi WNI, sekarang Fabiano siap kerja keras membantu Persib mendapatkan prestasi di ajang Liga 1 2020.

“Semenjak pertama hadir ke Persib, saya selalu optimistis,” tutur Fabiano yang dikutip dari web resmi Persib. Fabiano akui, ia tidak alami permasalahan walau harus absen dari rumput hijau sepanjang kurang lebih setahun. “Meskipun musim kemarin tidak dapat main, saat ini saya telah siap untuk membantu Persib serta bekerja bersama dengan pemain lain di sini,” kata Fabiano.

Persib akan jadi club ke enam sepanjang karir Fabiano di Liga Indonesia. Fabiano memulai karirnnya di sepak bola Indonesia bersama dengan Persela Lamongan pada musim 2005-2006 yang lalu. Kemudian, ia selanjutnya bermain untuk Persmin Minahasa, Persija Jakarta, Arema, serta Madura United sebelum pada akhirnya putuskan untuk membela panji Persib.

Fabiano telah bergabung bersama dengan tim Persib sejak mulai pertengahan Januari kemarin. Fabiano juga sudah dimainkan pelatih Robert Rene Alberts dalam beberapa laga uji-coba yang dijalani Persib, terhitung pertandingan hadapi Barito Putera, Selasa (11/2/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *