Harry Maguire Memiliki Kepercayaan Tinggi Perihal Penampilan Man United Setelah Libur Musim Dingin

Harry Maguire Memiliki Kepercayaan Tinggi Perihal Penampilan Man United Setelah Libur Musim Dingin

Berita Terbaru – Man united sebagai salah satu tim besar kita memang berharap bisa menyaksikan permainan Man United kembali seperti dulu. Akan tetapi melihat para pemainnya yang sangat pesimis rasa pesimis itu pun terjangkit kepada para pemain. Akan tetapi Harry Maguire memabawa sedikit harapan baru. Sebuah rasa optimis diutarakan Harry Maguire. Bek Manchester United itu memandang teamnya akan bermain lebih baik sesudah jeda musim dingin ini.

Harry Maguire Memiliki Kepercayaan Tinggi Perihal Penampilan Man United Setelah Libur Musim Dingin

Mulai musim ini, Premier League mengaplikasikan ketentuan baru. Mereka memberi waktu kurang lebih dua minggu kepada tiap peserta EPL untuk memperoleh rehat sesudah jalani jadwal padat di bulan Desember serta Januari. Manchester United membagi jeda musim dingin ini jadi dua sisi. Di sisi pertama, beberapa pemain diberi waktu senggang untuk liburan, sementara di sisi ke-2 mereka jalani pemfokusan latihan di Marbella, Spanyol sejak mulai akhir minggu tempo hari.

Maguire menyebutkan jika pemfokusan latihan di Marbella ini mempunyai efek yang bagus untuk teamnya. “Di sini [Spanyol] cuacanya benar-benar bagus,” papar Maguire pada situs sah Manchester United. Maguire mengaku jika pemfokusan latihan di Marbella ini benar-benar bagus untuk teamnya.

Dia yakin dengan pemfokusan latihan ini, teamnya dapat isi lagi tenaga serta siap tempur di paruh ke-2 musim ini. “Dapat hadir ke tempat semacam ini adalah suatu hal yang bagus buat kami. Kami dapat berlatih bersama-sama dan kerja keras serta memulai meningkatkan ikatan dalam team ini.”

Maguire sangat menyambut secara baik penerapan jeda musim dingin ini. Dia memandang dua bulan paling akhir United lakoni jadwal yang benar-benar padat hingga jeda ini dapat memberi ruang buat mereka untuk bernafas. “Akhir-akhir ini kami bermain di banyak laga. Saya pikir jarang sekali dimana kami dapat mempunyai waktu satu minggu tanpa bertanding sama sekali.”

“Meskipun di FA Cup, kami harus bermain di pertandingan ulangan hingga kami tidak memiliki banyaknya waktu istirahat. Jadi benar-benar bagus rasa-rasanya memiliki waktu kurang lebih 1 minggu sampai 10 hari untuk beristirahat dan berlatih.” katanya. Manchester United direncanakan memainkan sebuah pertandingan berat minggu kedepan. Mereka akan berkunjung ke Stamford Bridge untuk berhadapan Chelsea di laga minggu ke-26 EPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *