Jumlah Gol Madura United Dikritik Di Piala Gubernur Jatim 2020. Ini Jawaban Sang Pelatih

Jumlah Gol Madura United Dikritik Di Piala Gubernur Jatim 2020. Ini Jawaban Sang Pelatih

Berita Terbaru – Madura United cuma sukses cetak satu gol waktu hadapi Persik Kediri dalam kelanjutan fase penyisihan Group A Piala Gubernur Jawa timur 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/2/2020) malam. Banyaknya gol itu termasuk irit mengingat jumlah kesempatan yang dipunyai Beto Goncalves dkk sepanjang laga di Piala Gubernur Jawa timur 2020.

Jumlah Gol Madura United Dikritik Di Piala Gubernur Jatim 2020. Ini Jawaban Sang Pelatih

Meskipun begitu, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, tidak mencemaskan kurangnya gol yang diciptakan teamnya. Rahmat Darmawan, memperjelas, tujuan pokok teamnya ikuti ajang pramusim ini. Untuk sekarang ini, pelatih yang akrab dipanggil RD itu tidak memusingkan tentang kuantitas gol Madura United. RD lebih menyorot permasalahan kualitas bermain anak asuhannya di Piala Gubernur Jawa timur 2020. RD menjelaskan, sekarang, konsentrasi intinya ialah memberi peluang pada semua pemainnya.

Serta, pada pertandigan menghadapi Persik, RD merombak keseluruhan dan cuma tersisa dua pemain. “Tapi memang seperti yang saya katakan sebelumnya, di Piala Gubernur Jawa timur 2020, saya akan memberi peluang pada semua pemain,” kata RD. “Oleh karenanya, pada laga ini, cuma ada dua orang pemain yang berada di line up sewaktu pertandingan tempo hari, yakni Beto serta Jaime,” tutur ia .

“Kalau kemungkinan, Rivaldi Bawuo tidak sakit, karena itu Rivaldi yang akan gantikan posisi Beto.” “Karena, tujukan kami terus meningkatkan menit main, pengalaman sekalian terus mempertajam antar pemain.” “Kami belum tentukan starting eleven, hingga saya memberi kesempatan pada semua pemain,” tutur RD . RD memandang, banyak miss komunikasi yang berlangsung di lapangan jadi hal yang lumrah, terhitung iritnya pemain dalam cetak gol.

Baginya, hal itu malah menjadi evaluasi yang akan datang, supaya Laskar Sape Kerrab makin mantap menyambut Liga 1 2020. “Ini jadi catatan yang akan kami benahi. Saya berharap pengalaman ini tetap didapat, chemistry antar pemain supaya bisa mengerti keduanya,” tutur RD. “Saya berharap terus ada perkembangan, tetapi keseluruhannya saya mengucapkan terima kasih sebab pemain dapat memberi yang terbaik,” kata pelatih Madura United memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *