5 Aplikasi Ini Bisa Membantu Anda Menemukan Jodoh Dengan Cara Online

5 Aplikasi Ini Bisa Membantu Anda Menemukan Jodoh Dengan Cara Online

Berita Terbaru – Perubahan perkembangan tehnologi ikut mempermudah beberapa orang untuk cari jodoh. Ditambah lagi dengan adanya banyak aplikasi kencan online yang dengan mudah didapat cuma dari smartphone. Kedatangan aplikasi kencan online seakan jadi penyelamat buat sebagian orang yang masih jomblo serta kemungkinan merasakan sulit untuk cari pasangan. Wartawan meringkas 5 aplikasi kencan online popueler yang dapat dipakai oleh mereka, para pencari jodoh, berikut daftarnya:

5 Aplikasi Ini Bisa Membantu Anda Menemukan Jodoh Dengan Cara Online

Yang pertama adalah Tinder
Aplikasi ini tidak asing untuk beberapa pemakai handphone. Sekarang Tinder adalah aplikasi kencan yang banyak dipakai sebab tawarkan keringanan feature. Pemakai hanya butuh lakukan swipe “Like” ke kanan bila temukan seorang yang disenangi atau swipe ke kiri bila tidak tertarik. Bila sama-sama “Like”, Anda dapat mengobrol keduanya melalui chat. Disamping itu, pemakai dapat mengendalikan bila ingin cari rekan berdasar tempat yang diharapkan. Aplikasi ini bisa didownload di Google Play Store atau App Store.

Yang kedua adalah Tantan
Aplikasi ini cukup terkenal di golongan beberapa remaja atau orang dewasa. Pemakai dapat temukan beberapa jenis orang untuk rekan chatting, kencan, serta ke tahap yang lebih serius. Pemakai perlu “match” (sama-sama senang keduanya) untuk dapat lakukan percakapan lebih intensif dengan orang yang diambil. Tantan ada di Google Play Store serta App Store.

Yang ketiga adalah Setipe
Aplikasi kencan online bikinan Indonesia ini bukan hanya jadi media buat mencari jodoh dan juga sediakan sarana konsultasi perjodohan secara off line. Tidak hanya pendaftaran, pemakai diharuskan untuk isi tes kepribadian terlebih dulu. Setipe dapat didownload di Google Play Store atau mendaftar di situs www.setipe.com.

Yang keempat adalah Taaruf ID
Taaruf ID aplikasi mencari jodoh bikinan Indonesia. Tidak cuma untuk pengguna beragama Islam, tetapi pemeluk agama lain juga dapat memakai aplikasi ini. Aplikasi ini nanti akan menyarankan pasangan yang sesuai opsi pemakai. Taaruf ID menyarankan pemakai tidak untuk berjumpa berdua secara tatap muka serta dianjurkan untuk bawa seorang wali bila ingin berjumpa secara langsung. Pemakai aplikasi ini dapat log-in memakai account Facebook atau Google serta tersedia di Google Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *