Para Pemain Muda Persebaya Mendapatkan Pujian Dari Sang Pelatih

Para Pemain Muda Persebaya Mendapatkan Pujian Dari Sang Pelatih

Berita Terbaru – Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memberikan pujian pada perform anak asuhannya pada pertandingan paling akhir penyisihan Group A Piala Gubernur Jawa timur 2020 kontra Madura United. Pertandingan penetapan di antara Persebaya versus Madura United yang diadakan di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/2/2020) itu selesai dengan score 4-2 untuk kemenangan tim bimbingan Aji Santoso.

Para Pemain Muda Persebaya Mendapatkan Pujian Dari Sang Pelatih

Empat gol Persebaya terbentuk lewat dwigol Makan Konate (21′, 45′) dan penambahan dua gol dari David Da Silva (64′) serta Arief Satriya (80′). Mengenai dua gol Madura United diciptakan oleh Beto Goncalves (60′) serta Haris Tuharea (66′). Dengan hasil itu, Bajul Ijo, panggilan Persebaya, memiliki hak meluncur ke semi-final dengan status juara Group A selesai kumpulkan enam point hasil dari dua kemenangan serta satu kekalahan.

Selain itu, Madura United mengikuti Persebaya jadi runner-up dengan catatan empat point. Laskar Sape Kerrab unggul beda gol dari Bhayangkara yang kumpulkan empat point hasil dari satu kemenangan serta satu seimbang. Pasca-memastikan langkah ke semi-final, Aji akui senang dengan tampilan pemain muda Persebaya.

“Alhamdulillah, dapat disebutkan laga pra musim ini beberapa pemain muda cukup settle, cukup nyaman, tidak ada gugup. Ini yang baik buat kami,” sebut Aji, diambil dari situs Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan kontra Madura United, bekas pelatih Persela Lamongan itu menunjuk empat pemain muda, Rizky Ridho, Supriadi, Koko Ari Araya, serta Hambali Tholib, jadi starter.

Dikutip dari situs Persebaya, Aji memandang jika ke empat pemain muda itu tampil oke ditengah-tengah intensif laga yang tinggi sekali. Hingga, beberapa pemain muda dapat tutupi kekurangan tim Persebaya yang ditinggal beberapa nama seperti Hansamu Yama serta Rachmat Irianto untuk ikuti pemfokusan latihan bersama dengan tim nasional senior Indonesia. ”Hari ini kita turun tidak dengan kemampuan penuh, sebab ada pemain yang dipanggil tim nasional serta ada yang luka. Tetapi alhamdulillah pemain cadangan dapat optimal. Itu yang penting untuk kami,” kata Aji.

Pada semi-final Piala Gubernur Jawa timur 2020, Persebaya akan bertemu dengan juara pertandingan Arema FC versus Persija Jakarta di Group B. Arema FC serta Persija akan bertemu untuk merebutkan status juara Group B pada pertandingan yang akan diadakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (15/2/2020) malam WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *