Salah Satu Kunci Suksesnnya Persebya Ke Partai Semi Final Adalah Penampilan Apik Makan Konate

Salah Satu Kunci Suksesnnya Persebya Ke Partai Semi Final Adalah Penampilan Apik Makan Konate

Berita Terbaru – Biasannya laga pra musim menjadi salah satu kesempatan yang pas buat para pemain pemain baru untuk beradabtasi dengan club barunnya. Di awal tahun ini dunia persepak bolaan indonesia di sambut dengan kompetisi piala gubernur 2020.

Salah Satu Kunci Suksesnnya Persebya Ke Partai Semi Final Adalah Penampilan Apik Makan Konate

Kesempatan ini pun tidak disiasiakan oleh Makan Konate yang baru baru ini putuskan hengkang dari Arema menunju Persebaya surabaya. Makan Konate sukses tampil cemerlang waktu hadapi Madura United pada pertandingan paling akhir Group A Piala Gubernur Jawa timur 2020. Pada laa yang diadakan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (14/2/2020) itu, Persebaya sukses menaklukkan Madura United dengan score 4-2. Konate sukses cetak dua gol serta satu assist pada pertandingan bertopik Derby Suramadu itu.

Pemain dari Mali yang dihadirkan dari Arema FC itu memperlihatkan kekuatannya jadi playmaker papan atas Liga Indonesia. Konate sukses cetak gol di menit ke-22 serta 45, sedang dua gol lain diciptakan David Da Silva (menit ke-64) serta Bijak Satria (80′). Mengenai dua gol Madura United diciptakan Beto Goncalves serta Haris Tuharea di menit ke-55 serta 70.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menyebutkan keadaan mental Konate sempat turun selesai ketidakberhasilan menyelesaikan penalti pada pertandingan awalnya, yaitu menantang Bhayangkara FC. Aji juga selanjutnya memberi kebebasan buat Konate untuk bermain terlepas waktu menantang Madura United. “Saat Konate dalam keadaan down, kami angkat mentalnya dengan kami tunjuk jadi kapten,” tutur Aji.

“Alhamdulillah penampilannya lumayan baik barusan, ia bikin dua gol serta satu assist ini hari.” Aji menyebutkan jika pada pertandingan menantang Madura United, Persebaya tidak tampil dengan kemampuan penuh sebab absennya beberapa pilar mereka. Mereka yang mangkir yakni Hansamu Yama serta Karunia Irianto yang ikuti pemfokusan latihan tim nasional), dan Irfan Jaya serta Mahmoud Eid sebab sakit.

“Alhamdulillah pemain cadangan tampil optimal. Kami coba bagaimana team ini dapat imbang,” sebut bekas pelatih Persela Lamongan itu. Persebaya Surabaya serta Madura United sendiri telah dinyatakan maju ke semi-final Piala Gubernur Jawa timur 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *