Lampard Akan Merubah Sedikit Strateginnya Saat Menghadapi Tottenham Hotspurs

Lampard Akan Merubah Sedikit Strateginnya Saat Menghadapi Tottenham Hotspurs

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui bahwa Chelsea dibawah bimbingan Lampard menjelema menjadi tim yang sangat kompak dan juga memiliki perminaan yang sangat menghibur. Akan tetapi Jelang menghadapi Tottenham Hotspurs Lampard kabarnnya akan merubah sedikit gaya permainannnya.

Lampard Akan Merubah Sedikit Strateginnya Saat Menghadapi Tottenham Hotspurs

Frank Lampard akan memakai pendekatan tidak sama pada pertandingan Chelsea versus Tottenham Hotspur. Derbi London Chelsea versus Tottenham bisa menjadi pembuka agenda Liga Inggris minggu ke-27. Pertandingan Chelsea versus Tottenham itu akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2020). Ini ialah duel ke-56 di antara Chelsea serta Tottenham di Liga Inggris.

Chelsea masih menguasai dengan 29 kemenangan, sesaat Tottenham mempunyai 19 kemenangan serta tujuh pertandingan bekasnya selesai seimbang. Pada pertemuan pertama musim ini, The Blues – panggilan Chelsea – membuat malu Tottenham di depan pendukungnya sendiri.

Mereka menang 2-0 melalui sepasang gol Willian. Saat itu, Chelsea tampil kompak hadapi Tottenham dengan susunan 3-4-3. Mendekati pertandingan malam nanti, manager Chelsea, Frank Lampard, hadiri pertemuan wartawan serta sempat ditanyai apa akan kembali memakai pola tiga bek atau mungkin tidak.

Sang manager mengaku beberapa anak asuhnya tampil benar-benar baik dengan susunan 3-4-3 pada pertemuan pertama kontra Tottenham. Tetapi, bukan bermakna susunan itu akan digunakan untuk pertandingan malam nanti. Lampard yakini karakter team tidak sama tiap laga. Begitu halnya Tottenham.

Oleh karenanya, Lampard memberikan signal akan memakai pendekatan tidak sama pada pertemuan ke-2 ini. “Hari itu menyenangkan. Kami sudah banyak kerja satu minggu. Saya belum pernah memakai awalnya (susunan 3-4-3), tapi beberapa pemain dapat mengaplikasikannya,” tutur Lampard, seperti dikutip dari situs sah club.

“Tapi, itu tidak bermakna jika kami akan bermain secara sama dengan di pertemuan pertama. Malam hari ini kemungkinan kelihatan sedikit tidak sama,” tutur Lampard. Chelsea sekarang ada di rangking ke empat klassemen Liga Inggris dengan koleksi 41 point dari 26 laga. Mereka cuma menang satu point saja dari Tottenham di rangking ke lima. Kemenangan jadi harus hukumnya untuk amankan urutan mereka di poisi empat paling atas atau zone Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *