Catatan Whoscored.com Dari Lagai Liverpool Vs West Ham Ini Mencuri Perhatian

Catatan Whoscored.com Dari Lagai Liverpool Vs West Ham Ini Mencuri Perhatian

Berita Terbaru – Liverpool menambah untuk West Ham United di musim ini dengan kemenangan 3-2 atas tamu dari London itu pada Selasa (25/2/2020) pagi hari WIB. Liverpool sukses pimpin terlebih dulu melalui sundulan Gini Wijnaldum. Namun, West Ham memberi perlawanan seru serta cetak dua gol lewat kepala Issa Diop serta Pablo Fornals.

Catatan Whoscored.com Dari Lagai Liverpool Vs West Ham Ini Mencuri Perhatian

Ketinggalan 1-2 pada pertengahan babak ke-2, pasukan Juergen Klopp bangkit serta memperlihatkan diri mereka sebagai salah satu team terhebat selama sejarah persaingan Liga Inggris. Pertama, Mohamed Salah menjebol gawang Lukasz Fabianski melalui shooting yang masuk lewat kolong penjaga gawang West Ham itu.

Sembilan menit sebelum bubar, Sadio Mane pastikan tuan-rumah Liverpool mencatat 18 kemenangan berturut-turut di Stadion Anfield musim ini. Kemenangan 3-2 Liverpool ini membuat mereka menyamai catatan 18 kemenangan berturut-turut Manchester City yang dicatatkan pada Agustus sampai Desember 2017.

Sebaliknya, hasil itu membuat West Ham terjerat di zone degradasi sekaligus juga perpanjang catatan 16 pertandingan tidak pernah menang David Moyes di Anfield saat masih melatih Everton, Manchester United, Sunderland, serta West Ham sekarang. Liverpool, sang pemuncak klassemen, sekarang membuka jarak fenomenal 52 point dengan West Ham di zone merah.

Statistik Whoscored.com keluarkan catatan statistik yang interesan jika dibaca. Jika beberapa pemain Liverpool berhenti merumput saat ini serta pergi ke Dubai, Maladewa, atau lokasi untuk berlibur mana juga yang lain, pasukan David Moyes masih butuh satu 1/2 musim atau 57 laga untuk kejar pencapaian point Mo Salah cs. Ini dikarenakan oleh rataan point per musim West Ham United yang selama ini ada di angka 0,89 point per laga.

Angka itu paling buruk ke-2 di Premier League dengan Watford serta cuma lebih baik dari pencapaian Norwich di buntut klassemen. Rataan pencapaian point pasukan David Moyes ini jauh lebih buruk dari rataan point Hammers musim kemarin yang ada di angka 1,37 point per pertandingan. Liverpool sendiri mengantongi rataan 2,93 point per laga musim ini dari hasil 26 kemenangan dari 27 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *