Ditanya Soal Lewandowski Ini Jawaban Lampard

Ditanya Soal Lewandowski Ini Jawaban Lampard

Berita Terbaru – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengutarakan jika teamnya tidak merasakan terancam dengan kedatangan striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. The Blues, panggilan Chelsea, melayani sang puncak klassemen Bundesliga, Bayern Muenchen pada Selasa (25/2/2020) atau Rabu pagi hari WIB pada putaran pertama fase 16 besar Liga Champions.

Ditanya Soal Lewandowski Ini Jawaban Lampard

Merilis Goal, Robert Lewandowoski ada di posisi ke lima dalam daftar top score sepanjang masa Liga Champions dengan 63 gol. Nama Lewandowski ada di belakang Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Raul, serta Karim Benzema.

Walau mempunyai striker yang kuat di barisan depan, Lampard masih optimis teamnya dapat memberikan perlawanan kepada Die Roten, julukan Bayern Muenchen. Dikarenakan, Lampard memandang, sebagai team, Bayern Muenchen dapat memberi ancaman buat Chelsea hingga dia tidak dapat focus ke Lewandowski seorang.

“Ia (Robert Lewandowski) tidak begitu menyita perhatian saya mendekati laga,” kata Frank Lampard diambil dari Goal. “Lewandowski benar-benar konsisten sepanjang tahun. Rekor cetak golnya, segala hal yang ia kerjakan adalah permainan level atas.”

“Ia ialah ujung tombak Bayern, tapi mereka mempunyai banyak ancaman lain. Level permainan kami harus semakin bagus pada sesi gugur semacam ini,” sebut pelatih yang bekas pemain Chelsea itu. Bayern Muenchen sekarang ada di puncak klassemen Bundesliga, persaingan paling tinggi Liga Jerman, dengan koleksi 49 point. Begitu halnya Lewandowski. Pemain dari Polandia itu menempati posisi paling atas dalam daftar top score Bundesliga dengan catatan 25 gol.

Menyikapi hal itu, Lampard menjelaskan FC Bayern akan memberi tantangan buat teamnya dengan potensi individu serta kerja team yang dipunyai anak bimbingan Hans Flick itu. “Ya, tentu. Talenta serta kerja team mereka yang membuat Bayern Muenchen seperti saat ini. Mereka berada di pucuk Bundesliga sebab satu fakta,” tegas Lampard.

“FC Bayern ialah club yang dapat menangani kesulitannya dengan kemampuan serta susunan yang bagus. Saya benar-benar menghargai mereka.” “Tiap tahun mereka memiliki kesempatan untuk memenangi Liga Champions, tapi pekerjaan kami saat ini ialah coba hentikan mereka,” kata Frank Lampard akhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *