Ditanya Soal Pencapaian Liverpool Ini Jawaban Pogba

Ditanya Soal Pencapaian Liverpool Ini Jawaban Pogba

Berita Terbaru – Bintang Manchester United, Paul Pogba, akui belum ikhlas lihat Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini. Pogba mengaku performa Liverpool musim ini pantas memperoleh trofi Liga Inggris. Namun, sebagai pemain Man United, Pogba tidak ikhlas lihat team musuh bebuyutan mereka itu mendapatkan keberhasilan. “Musim ini Liverpool belum terkalahkan di Liga Inggris. Hal tersebut membuat satu tangan Liverpool kemungkinan telah menggenggam trofi juara Liga Inggris,” kata Pogba diambil dari situs ESPN.

Ditanya Soal Pencapaian Liverpool Ini Jawaban Pogba

“Sebagai pemain Man United, saya ketahui rivalitas dengan Liverpool. Kami tidak mau lihat mereka juara. Kami tidak mau mereka lebih baik dibanding Man United,” tutur Pogba memberikan tambahan.

Pogba memandang Liverpool ialah team begitu konsisten yang tingkatkan level permainan dalam beberapa musim paling akhir. Kestabilan itu membuat Liverpool sekarang ada jauh di atas team Liga Inggris yang lain.

“Level Liverpool terus bertambah usai meraih gelar juara Liga Champions musim kemarin. Mereka saat ini ada di atas team-team lain,” tutur Pogba. “Sebagai pesepak bola, saya harus menghargai team lain. Saya memandang Liverpool layak ada di level seperti sekarang,” papar Pogba memberikan tambahan.

Paling baru, Liverpool sukses menaklukkan West Ham United 3-2 pada pertandingan minggu ke-27 Liga Inggris, Senin (24/2/2020). Kemenangan itu membuat Liverpool menjaga rekor tidak terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Liverpool sekarang pimpin klassemen dengan koleksi 79 point unggul 22 angka dari Manchester City di posisi ke-2.

Keadaan ini membuat Liverpool cuma perlu 12 point atau empat kemenangan untuk menasbihkan juara Liga Inggris. Bila sukses menyapu bersih empat pertandingan setelah itu, Liverpool akan dikukuhkan sebagai juara Liga Inggris pada 21 Maret akan datang.

Bukti ini membuat Liverpool berkesempatan jadi juara tercepat dalam sejarah Liga Inggris. Sekarang rekor juara paling cepat Liga Inggris masih digenggam oleh Manchester United pada musim 2000-2001. Saat itu, Man United pastikan titel juara pada tanggal 14 April 2001. Setelah itu, Liverpool akan berkunjung ke tempat Watford, Stadion Vicarage Road, untuk lakoni pertandingan minggu ke-28, Minggu (1/3/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *