Flick Targetkan Bawa Hasil Maksimal Saat Bertandang Ke Markas Chelsea

Flick Targetkan Bawa Hasil Maksimal Saat Bertandang Ke Markas Chelsea

Berita Terbaru – Pelatih Bayern Muenchen, Hans-Dieter “Hansi” Flick targetkan kemenangan di kandang Chelsea pada putaran pertama fase 16 besar Liga Champions. Pertandingan Chelsea versus Bayern Muenchen akan diadakan di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (25/2/2020) malam waktu ditempat atau Rabu pagi hari WIB.

Flick Targetkan Bawa Hasil Maksimal Saat Bertandang Ke Markas Chelsea

Hans-Dieter Flick optimis Die Roten, julukan Bayern Muenchen, dapat mendapatkan hasil optimal di Stamford Bridge. “Saya ingin memenangkan tiap laga. Ini ialah deskripsi diri saya sebagai seorang pelatih,” kata Flick, dikutip dari situs sah Bayern Muenchen.

Juru strategi berumur 54 tahun itu memberikan tambahan, teamnya sudah lakukan persiapan yang sangat mantab sebelum lakoni pertandingan tandang ke kandang Chelsea. Partai kelak bisa menjadi pertandingan pertama Bayern Muenchen di London sesudah mereka mengalahkan Tottenham Hotspur 7-2 pada awal Oktober 2019. “Kami sudah menyiapkan diri secara baik untuk hadapi Chelsea yang sejauh ini bermain dengan begitu baik,” ucar Flick.

“Kami akan mainkan laga leg pertama di London, selanjutnya putaran kedua di Muenchen. Ini penting untuk keluarkan potensi paling baik di sini,” kata Flick memberikan tambahan. Bayern Muenchen melawat ke kandang The Blues, julukan Chelsea, dengan keyakinan diri tinggi setelah mendapatkan hasil bagus di persaingan domestik.

Robert Lewandowski dkk tidak terkalahkan dalam delapan laga paling akhir di Bundesliga, persaingan kelas paling atas Liga Jerman. Die Roten tampil tajam dengan cetak 22 gol dari delapan pertandingan paling akhir di Bundesliga. Walau sedang diselimuti keyakinan diri tinggi, Flick tidak ingin jemawa saat mengadapi Chelsea.

Sang pelatih memperingatkan beberapa pemainnya supaya tetap jaga focus serta konsentrasi waktu melayani team asuhan Frank Lampard itu. “Laga ini harus dimainkan dengan keinginan serta konsentrasi yang kami punya,” sebut Flick.

“Penampilan kami lebih baik pada paruh ke-2 musim ini. Jadi, saya yakin diri team ini akan tampilkan perform terhebat,” tegas Flick. Pertemuan paling akhir Bayern Muenchen dengan Chelsea pada pertandingan resmi berlangsung di tempat Piala Super Eropa tahun 2013 kemarin.

Waktu itu, Bayern Muenchen sukses menaklukkan Chelsea melalui beradu penalti yang berakhir dengan score 3-2. Duel Chelsea versus Bayern Muenchen pada putaran pertama fase 16 besar Liga Champions akan dilaksanakan pada Rabu (26/2/2020) pagi hari dengan kickoff jam 03.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *