Frank Lampard Akui Timnnya Berstatus Undergod Saat Hadapi Bayern Munchen

Frank Lampard Akui Timnnya Berstatus Undergod Saat Hadapi Bayern Munchen

Berita Terbaru – Manager Chelsea, Frank Lampard memberi pandangannya terkait duel Chelsea versus Bayern Munchen pagi hari nanti. Lampard mengaku jika teamnya bukan favorit untuk memenangi pertandingan itu. Dini hari nanti waktu indonesia akan ada pertandingan yang mungkin akan sangat seru kita saksikan. Pertandingan itu mempertemukan antara Chelsea Dan Bayern munchen.

Frank Lampard Akui Timnnya Berstatus Undergod Saat Hadapi Bayern Munchen

Chelsea akan memulai perjalanan mereka di babak knockout Liga Champions pagi hari kelak. Mereka direncanakan bertemu dengan wakil Jerman, Bayern Munchen untuk merebutkan satu tempat ke fase perempat final. Kedua tim diperkirakan akan sama sama menyuguhkan permainan yang luar biasa menakjubkan.

Ke-2 team sendiri telah lama tidak sama-sama temu di UCL. Akhir kali mereka berjumpa, Chelsea sukses memenangi Final Liga Champions kontra Die Rotten di tahun 2012 yang lalu. Lampard mengaku jika teamnya bukan team yang diunggulkan menang menantang Die Rotten. “Saya pikir penilaian tentang siapa team yang lebih diunggulkan atau mungkin tidak diunggulkan lebih baik hadir di luar team,” membuka Lampard pada Sportsmole.

Lampard menyebutkan lumrah bila teamnya tidak diunggulkan untuk menang menantang Bayern Munchen. Tetapi dia memandang status jadi team tidak diunggulkan tidak selama-lamanya jelek. “Saya dapat mengerti kenapa beberapa orang lihat kami jadi team tidak diunggulkan sebab mereka [Munchen] ialah team yang benar-benar kuat dan kaya pengalaman.”

“Tetapi jadi tidak diunggulkan tidak selama-lamanya jelek, sebab team tidak diunggulkan memiliki kesempatan membuat surprise. Kita senang bagaimana narasi team tidak diunggulkan menaklukkan team favorit, serta kadang itu jadi kisah-kisah yang bagus.” Lampard sendiri akui tidak ingin memusingkan dengan status team favorit atau mungkin tidak di laga ini.

Dia memperjelas jika sekarang dia tengah coba lakukan yang paling baik untuk menyiapkan teamnya hadapi Bayern. “Pekerjaan saya ialah menyiapkan laga ini sebaik-baiknya serta coba cari kekurangan mereka.” dia menandaskan. Chelsea memiliki modal bagus mendekati hadapi Bayern Munchen. Di akhir minggu tempo hari mereka sukses menaklukkan Tottenham dengan score 2-1 hingga keyakinan diri mereka tengah tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *