Apakah Alat Untuk Membersihkan Udara Ini Bisa Benar Benar Ampuh Menghilangkan Kuman Kuman Dan Virus

Apakah Alat Untuk Membersihkan Udara Ini Bisa Benar Benar Ampuh Menghilangkan Kuman Kuman Dan Virus ?

Berita Terbaru – Klaim yang diberikan pembersih udara (air purifier) ​​memang terlihat menggembirakan: membersihkan udara di dalam rumah buang tanah, debu, ke rambut makhluk. Cara yang mengatakan bahwa udara di dalam ruangan memiliki racun yang lebih tinggi berbeda dengan ruang luar, kasus-kasus yang dipromosikan melalui penjernih udara pada kenyataannya berlaku sehubungan dengan membuat banyak orang tertarik. Jadilah itu mungkin, seberapa kuatkah instrumen ini?

Apakah Alat Untuk Membersihkan Udara Ini Bisa Benar Benar Ampuh Menghilangkan Kuman Kuman Dan Virus

Metodologi
Penjernih udara umumnya mengandung saluran berlapis-lapis, kipas untuk menyedot debu dan saluran udara. Pada saat udara bergerak masuk di saluran itu, racun dan partikel ditangkap dan udara jernih padam sekali lagi. Biasanya, saluran pembersih udara dibuat dari kertas, fiberglass, atau jaring, dan harus digantikan secara normal agar berfungsi dengan baik. Ini menyiratkan, selain membel peralatan pembersih udara, kita juga perlu menyisihkan aset operasional untuk mengganti saluran. Sejauh mana saluran tersebut dapat digunakan bergantung pada pemanfaatan dan jenis perangkat keras. Beberapa saluran dapat digunakan kembali setelah pencucian, namun membutuhkan dukungan yang semakin hati-hati.

Apakah alat pembersih udara itu menarik?
Jawaban singkatnya adalah ya. Bagaimanapun, pembersih udara tidak akan membuang atau membunuh semua partikel yang mengiritasi Rumah. Sejujurnya, banyak partikel yang dapat terus berjalan secara dangkal, misalnya, furnitur, seprai, penutup lantai, dan lebih jauh lagi permukaan yang keras. seperti pembagi. Meskipun demikian, pembersih udara dapat digunakan sebagai perangkat tambahan untuk menyaring sebagian dari partikel-partikel ini:

Alergen
Alergen adalah bahan pengikat yang dapat memicu reaksi kebal sebagai sensitivitas atau asma. Jenis alergen menggabungkan debu, sedikit bahan dari hewan peliharaan, atau residu kutu. Penjernih udara yang kuat untuk ini biasanya adalah yang memiliki saluran HEPA (udara partikulat dengan kecakapan tinggi).

Kapang
Seperti alergi, bentuk dalam ruangan bisa berisiko bagi orang yang menderita asma dan kondisi paru-paru lainnya. Pembersih udara dapat menjadi agak kuat, namun memilah hanya berhasil membuang bentuk yang terlihat di sekitar.

Asap
Penjernih udara dengan saluran yang bagus juga dapat membuang asap, termasuk asap dari mengkonsumsi kayu dan asap tembakau. Jadilah itu mungkin, dalam hal apa pun, instrumen tidak dapat membuangnya sepenuhnya. Ada kemungkinan bahwa partikel dalam asap akan melekat pada pembagi atau indera perasa. Pemeriksaan muncul, perangkat pembersih udara hanya bisa mengevakuasi nikotin kecil di ruang tertutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *