Beberapa Orang Berpartisipasi Dalam Lomba Lari Yang Berbasiskan Virtual

Beberapa Orang Berpartisipasi Dalam Lomba Lari Yang Berbasiskan Virtual

Berita Terbaru – Orang didesak untuk melakukan batasan sosial (social removal) dan tetap betah di tengah-tengah kasus infeksi corona yang berkembang. Ini terjadi di negara dan juga di beberapa negara di planet ini. Banyak kecenderungan masa lalu yang sulit bagi kita untuk diterapkan seperti sekarang, termasuk berlatih tanpa hambatan di luar ruangan belum lagi persaingan berjalan. Bagaimanapun, Anda bisa mendapatkan pertemuan baru dengan menjalankan balapan virtual, Anda tahu.

Beberapa Orang Berpartisipasi Dalam Lomba Lari Yang Berbasiskan Virtual

Perlombaan ini berjudul “Covid-19 Battle Virtual Half Marathon” dan dimulai oleh aplikasi yang dijalankan JomRun. Persaingan berjalan ini berencana untuk mendesak jaringan agar tetap dinamis dalam peristiwa apa pun, selama pemindahan sosial di rumah masing-masing. Seperti yang dinyatakan dalam namanya, persaingan berjalan ini diadakan untuk semua maksud dan tujuan dan dapat menarik minat siapa pun dan di mana pun tanpa massa kumpul-kumpul.

“Permainan yang berbeda dibatalkan, beberapa orang tutup mulut di rumah dan menolak gerakan fisik,” kata Pendiri dan CEO JomRun Chang Yi Hern melalui penjelasan yang dibuat oleh wartawan gaya hidup. “Memang, ketika menyinggung proposal Kementerian Kesehatan dalam GERMAS (Gerakan Komunitas Hidup Sehat), menyelesaikan latihan fisik, misalnya, bekerja dan berlatih adalah langkah awal untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar.” Kemudian, prosedur seperti apa yang harus diupayakan oleh anggota untuk mengambil bagian dalam oposisi. Proses ini, Chang menjelaskan, seluruh prosedur mulai dari pendaftaran, hingga estimasi dan transfer informasi jarak tempuh dapat diperoleh secara efektif melalui aplikasi portabel JomRun.

Anggota dapat mendaftar untuk balapan jarak jauh virtual yang telah dibuka dari 17 Maret hingga 17 Juni 2020. Akan ada dua keputusan jarak tempuh, yaitu 5km dan 21km (lomba jarak jauh setengah). Tidak ada batas waktu berjalan yang ditetapkan untuk kedua kelas. “Dengan cara ini, setiap anggota dapat memilih jarak tempuh dan mengagregasi pemisahan berjalan sesuai kapasitas mereka hingga jangkauan terjauh dari mentransfer informasi pada 17 Juni 2020,” kata Chang. Aturan ras untuk memperkirakan pemisahan berjalan juga sangat mudah beradaptasi. Meskipun berlari di luar, anggota juga dapat mengumpulkan pemisahan dengan berlari di dalam menggunakan treadmill.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *