Kabar Mengejutkan Datang Dari Istana Kerjaan Inggris

Kabar Mengejutkan Datang Dari Istana Kerajaan Inggris

Berita Terbaru – Pewaris posisi kerajaan Inggris, Pangeran Charles, kabarnya sudah positif terkena infeksi corona. Hasilnya diketahui setelah Charles mengarahkan tes dengan National Health Service (NHS) di Aberdeenshire. Deklarasi itu dibuat oleh Clarence House, Rabu (25/3/2020) pagi waktu setempat. Ketika berita itu dikomunikasikan, banyak orang terpana dan tertekan atas individu yang berbeda dari dunia.

Kabar Mengejutkan Datang Dari Istana Kerjaan Inggris

Inilah tiga realitas yang harus diketahui:

Yang pertama adalah Corona camilla negatif

Charles rupanya hanya mengalami efek samping yang lembut. Saat ini ia mengasingkan diri di Skotlandia dengan Camilla lainnya yang signifikan. Camilla juga seharusnya melakukan pemeriksaan dan hasilnya negatif. “Duchess of Cornwall juga telah dicoba, namun tidak diketahui dipengaruhi oleh infeksi.” “Sesuai pedoman pemerintah dan penasihat klinis, Prince dan The Duchess saat ini melakukan pemisahan secara otonom di rumah mereka di Skotlandia.” Ini diungkapkan dalam pengumuman oleh Clarence House, seperti diungkapkan oleh Sky News.

Yang kedua adalah Terakhir muncul di tempat terbuka 12 Maret 2020

Itu dipertanyakan dari siapa Charles terkena infeksi, karena ia telah giat terlibat dengan acara-acara terbuka dalam beberapa minggu terakhir. Acara terbuka terakhir Penguasa Charles adalah pertemuan dan makan malam sehubungan dengan membantu usaha bantuan kebakaran hutan Australia pada 12 Maret, di Mansion House di London. Pada pagi hari pada tanggal yang sama, Charles pergi ke acara liturgi puncak di Istana Buckingham. Di sana, ia menyambut penerima manfaat dengan tanda-tanda non-kontak mengingat kekhawatiran tentang penyebaran penyakit. Sementara pada 10 Maret, dia memfasilitasi pertemuan WaterAid di Clarence House untuk memeriksa dampak perubahan lingkungan pada akses ke air minum.

Yang ketiga adalah William dan Harry melibatkan ayah

Penguasa Harry, yang saat ini berada di Kanada dengan setengah lebih baik Meghan Markle dan anaknya Archie, mengatakan dia perlu terbang kembali ke Inggris setelah mendengar berita itu. Wartawan media Inggris Neil Sean menyarankan berita itu kepada Fox News. Meskipun demikian, Charles benar-benar melarang mereka, dan meminta untuk tidak bepergian, dan mempertimbangkan diri mereka sendiri. Sean mendapatkan data dari individu-individu di kediaman kerajaan bahwa Harry dan saudara kandungnya, Pangeran William, telah berbicara satu sama lain, dan ini lagi memfasilitasi ketegangan di antara mereka. “Saudara-saudara telah berhubungan dengan Charles melalui video dan bercanda untuk membuatnya (Charles) merasa ceria bahwa mereka adalah satu lagi,” kata Sean. Charles juga mendekati NHS dan spesialis untuk lebih berkonsentrasi pada pasien infeksi corona yang memiliki kondisi kesejahteraan lebih disesalkan daripada dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *