Kedaaan Sudah Membaik Masyarakat Yang Ada Di Kota Hubei Mulai Berkeluaraan

Kedaaan Sudah Membaik Masyarakat Yang Ada Di Kota Hubei Mulai Berkeluaraan

Berita Terbaru – Sejak Rabu (25/3/2020) spesialis Hubei menolak keputusan kuncian di daerah yang pernah dikenal sebagai titik fokus infeksi corona, penduduk Hubei bergegas keluar dari rumah mereka untuk membuka transportasi. Mereka telah ‘dikunci’ di rumah selama dua bulan. Penarikan aturan kuncian membuat banyak orang mempertimbangkan untuk meninggalkan Hubei segera dengan pergi ke berbagai zona di Cina. Sekitar waktu yang sama, sekelompok besar berbaris memasuki kereta dan transportasi. Terperinci oleh media Prancis AFP, koresponden melihat antrian panjang penduduk Hubei dengan peralatan mereka yang rapat untuk kereta.

Kedaaan Sudah Membaik Masyarakat Yang Ada Di Kota Hubei Mulai Berkeluaraan

Anak-anak kecil yang memakai kerudung wajah juga banyak memegang di sana. Semua hal dianggap sama, tidak semua daerah perkotaan di Hubei telah dibuka. Wuhan, ibu kota Hubei, secara bersamaan merupakan tempat utama infeksi ditemukan akan dibuka pada 8 April. Semua hal dianggap sama, tiga puluh jalan di Wuhan dibuka pada Rabu pagi. Dikutip dari media Xinhua, para pekerja dari Huanggang, salah satu daerah perkotaan yang paling berpengaruh, setuju dengan paket dan tas.

Seorang pekerja yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa dia akan kembali ke Wenzhou, di Provinsi Zhejiang Timur. “Saya telah berada di rumah di Hubei selama lebih dari dua bulan,” katanya. Pemilik restoran di Kota Macheng, Provinsi Hubei mendisinfeksi mangkuk saji mereka dengan air bersuhu tinggi. Seorang pengawas restoran bernama Wu Guoqing mengungkapkan kepada AFP bahwa secara lokal, semuanya belum kembali seperti biasanya.

Di pusat hiburan yang dekat dengan kafe, orang-orang lokal berjalan dengan kerudung dan lampu neon, sementara beberapa orang masuk dengan mobil. Memang, bahkan aturan penghapusan sosial belum diterapkan. Terutama ketika antrian panjang dan anak-anak bermain mata air di pusat rekreasi. Penduduk setempat Hubei juga menerima pintu terbuka untuk kembali ke rumah (mudik) ke berbagai tempat di Cina. Guo Wei, seorang instruktur yang bekerja di Beijing mengatakan bahwa ia telah membeli tiket utama ke lingkungan lamanya pada Rabu pagi.

“Itu sangat merepotkan,” katanya, berkaitan dengan penguncian dua bulan di Hubei. Saat ini individu diizinkan untuk melewati Hubei sepanjang mereka memiliki kartu ‘hijau’ yang diberikan oleh spesialis kesehatan. Kartu ini menunjukkan seseorang yang sehat dan tidak ternodai dengan infeksi corona nom de plume Covid-19. Permintaan kuncian untuk Hubei diselesaikan oleh pemerintah Beijing untuk menghentikan lebih banyak transmisi ke wilayah yang berbeda. Meskipun demikian, saat ini, tingkat penyakit telah berkurang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *